Stand Wahdah di Kongres Umat Islam Indonesia V

Posted by Lembaga Muslimah DPC Wahdah Islamiyah Bandung On Senin, 10 Mei 2010 0 komentar
Jakarta, Dalam rangka sosialisasi keberadaan lembaga dalam tingkat nasional, Wahdah Islamiyah membuka Stand di Arena Pameran Potensi Umat dan Masyarakat di berbagai bidang, Kamis 6 Mei 2010.

Pameran ini merupakan rangkaian kegiatan Kongres Ummat Islam Indonesia (KUUI) V yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur 6-10 Mei 2010.

Pameran ini dibuka oleh Menteri Agama RI Drs. H.Suryadarma Ali, M.Sc, dan sebelumnya kata sambutan dari Wakil Ketua Pengarah Kongres yang juga anggota Dewan Penasihat Presiden (Watinpres) K.H.Ma’ruf Amin.

Setelah memberi kata sambutan dan membuka pameran, Menteri Agama berkeliling  mengunjungi pameran. Stand Wahdah Islamiyah yang berada di pojok sebelah kanan depan merupakan stand kedua yang disinggahi Menteri Agama. Kedatangan Menteri disambut langsung oleh Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah H.Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, MA.




Pada kesempatan itu, Ketua Umum memberi pengenalan singkat lembaga dan memberikan Selayang Pandang Wahdah Islamiyah. Ketua Umum juga sempat mengenalkan amal-amal usaha Wahdah, saat Ustadz mengenalkan bahwa lembaga juga memiliki usaha property, Menteri Agama memberi respon kagum, sebuah ormas Islam punya Usaha di bidang perumahan. Tempat lain yang dikunjungi Menteri, stand Universitas As Syafii, Syabakah Pengusaha Konsumen Muslim Indonesia yang diketuai K.H.Kholil Ridwan, Masjid Istiqlal, dan terakhir di stand Korps KAHMI.

Pada Jumat 7 May, Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono membuka Kongres yang bertemakan "Kepemimpinan Umat untuk Kesejahtraan Bangsa" di Aula 1 Asrama Haji Pondok Gede. Dalam Kongres ini ada 2 peserta dari Wahdah, yakni Ketua Umum DPP WI, dan Ketua DPC WI Jakarta Ambo Sakkka, SKM

0 komentar to Stand Wahdah di Kongres Umat Islam Indonesia V

Posting Komentar