Wahdah Bandung Sukses Gelar Tabligh Akbar

Posted by Lembaga Muslimah DPC Wahdah Islamiyah Bandung On Rabu, 01 Desember 2010 0 komentar
Bandung, Dewan Pimpinan Cabang Wahdah Islamiyah Bandung sukses menggelar "Tabligh Akbar" pada hari Ahad, 28 November 2010 pkl. 09.00-12.00 WIB bertempat di ruang utama Mesjid Nur Madinah, Kompleks Markaz Wahdah Islamiyah Bandung, Jl. Asri Ciparungpung Padasuka-Cicaheum Kab. Bandung.

Hadir sebagai pembicara, Ust. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, MA (Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah), dengan mengambil tema "Dengan semangat berqurban kita tingkatkan mujahadah dalam pembangunan ummat." Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan 3 pelajaran penting bagi kaum muslimin dalam ibadah qurban, yakni meneguhkan tauhid, meningkatkan semangat beribadah, dan semangat berkorban. Untuk itu, beliau mengajak kaum muslimin untuk senantiasa memperkuat tauhid yang menjadi pondasi, meningkatkan semangat beribadah tidak hanya di bulan tertentu saja, serta berani berkorban dalam bentuk harta dan jiwa.

Selain itu, acara juga diselingi penampilan siswa-siswa SMK ICT Nur Madinah yang memperdengarkan hafalan Al-Qur'an (tasmi') serta pidato bahasa arab.
Sesuai dengan rencana sebelumnya, bahwa kegiatan "Tabligh Akbar" ini diadakan sebagai tindak lanjut dari program "Tebar Hewan Qurban" 1431 H Wahdah Islamiyah Bandung yang berlangsung 17 November 2010 silam.

Acara tersebut dihadiri sekitar 200 peserta ikhwan-akhwat perwakilan DKM / Lembaga yang mendistribusikan hewan qurban, daerah binaan Cianjur, Lembang, kader, simpatisan, serta masyarakat sekitar. Panitia berharap, akan terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan DKM/ Lembaga tersebut pada acara-acara yang lainnya.(bud)

0 komentar to Wahdah Bandung Sukses Gelar Tabligh Akbar

Posting Komentar