Seminar Muslimah "Muslimah di ambang Pernikahan" 2010

Posted by Lembaga Muslimah DPC Wahdah Islamiyah Bandung On Jumat, 02 April 2010 0 komentar
BANDUNG, Alhamdulillah pada hari Jumat, 17 Rabiul Tsani 1431 H/ 2 April 2010, Unit Dakwah Lembaga Muslimah DPC Wahdah Islamiyah Bandung telah menyelanggarakan Seminar Muslimah dengan tema "Muslimah di Ambang Pernikahan" , bertempat di GSG Salman lantai 2 kompleks Masjid Salman ITB.


Acara ini menghadirkan dua pembicara, dr. Delle Heliani Amali, Sp.O.G sebagai pembicara yang membahas tentang pengenalan alat reproduksi & kesehatan alat reproduksi. Serta Ustadzah Sulvina Saleh, SS, sebagai pembicara ke dua yang membahas tentang pernikahan dari tinjauan ilmu syar'i, mulai dari proses pranikah hingga hak-kewajiban suami-istri.

Acara ini dihadiri, sekitar 300 muslimah dari kota Bandung dan sekitarnya bahkan dihadiri oleh peserta dari Jakarta yang secara khusus datang ke Bandung untuk mengikuti acara ini. Peserta terlihat sangat antusias mengikuti acara ini, terlihat dari respon peserta yang banyak memberikan pertanyaan & merasa perlu ada penambahan waktu untuk pembahasan materi, serta tanggapan peserta yang merasa senang dengan adanya acara seperti ini, yang memadukan antara konsep ilmu pengetahuan & ilmu syar'i.

Acara ini dimeriahkan oleh peragaan busana pengantin muslimah dan demo masak dengan menu masakan  "pisang ijo" yang merupakan makanan khas kota Makassar, serta Doorprize menarik dari sponsor. Dan peserta mendapatkan berbagai suvenir menarik dari penyelenggara.

Acara ini didukung oleh berbagai sponsor : Wardah Kosmetik, Humairah Salon, Radio MQFM Bandung, Air Minum Al'Ma'sum, serta Fairuz Wedding Organizer.

0 komentar to Seminar Muslimah "Muslimah di ambang Pernikahan" 2010

Posting Komentar