Tahajjud Call-Wahdah Gelar Daurah Al-Qur’an

Posted by Lembaga Muslimah DPC Wahdah Islamiyah Bandung On Senin, 08 Februari 2010 0 komentar
BANDUNG, Setelah sukses menggelar Dauroh Al-Qur’an bersama komunitas Tahajjud Call Wilayah Bandung Tengah, 10 Januari silam, kali ini Departemen Dakwah Wahdah Islamiyah Bandung kembali mengadakan Dauroh Al-Qur’an bekerjasama dengan Komunitas Tahajjud Call Wilayah Bandung Utara.

Acara yang diadakan ahad, 7 Februari 2010 itu bertempat di Mesjid Abdullah Umi Maktum Yayasan Wyata Guna Jl. Pajajaran Bandung, dengan menghadirkan pemateri Ust. Abu Yahya Purwanto (Ketua Dewan Penasehat DPC Wahdah Islamiyah Bandung) dan Ust. Wawan Kurniawan (Ketua DPC Wahdah Islamiyah Bandung).
Materi yang disampaikan merupakan pembahasan buku “Mafaatih tadabburil Qur’an” yang memuat kunci-kunci tadabbur Al-Qur’an serta kiat-kiatnya.

Penanggung jawab acara, Ust. Rahmat Sutiman, mengatakan acara semacam ini akan diperbanyak untuk memperkuat silaturahmi dengan sesama lembaga dakwah, selain dapat menjadi pintu masuk tarbiyah. Dauroh Al-Qur’an diselenggarakan oleh komunitas Tahajjud Call sebagai panitia penyelenggara, sedangkan Wahdah Islamiyah Bandung sebagai narasumber.

0 komentar to Tahajjud Call-Wahdah Gelar Daurah Al-Qur’an

Posting Komentar